Sunday 28 August 2011

kejadian horor di bioskop XXI jogja, ne kejadian nyata

Ne kejadian uda rada lama gan bener nya, sekitar setengah taon yg lalu, ne crita beneran gan kagak boong, ne di alamin ama temen kuliah ane sendiri gan
Jadi gini gan, agan semua yg tinggal di jogja pasti tau kan bioskop xxi jogja yg di jalan solo itu, nah itu dulu nya kan bekas HERO kebakar dan memakan banyak korban. Trs lama di diemin baru di pake buat bioskop. Ne kejadian di alamin ama temen ane gan.
Langsung aja yaa gan, jadi waktu itu kan mereka iseng pengen nonton film di tu bioskop, mereka nekat ngambil jam tayang jam 12 malem gan (ane kagak tau tepat nya jam berapa gan, tapi yg jelas mereka nonton di kloter terahir )gan, gila juga y mereka, mereka Cuma berempat , setelah mereka mendpatkan tiket mereka langsung masuk ke gedung teather gan, mereka langsung nyari nomer kursi sesuai ama yang ada di tiket masing masing, begitu ketemu kok kursinya ud di duddukin ama orang lain , terus semua kursi juga uda penuh gan kaga ada kursi kosong, lalu mereka keluar buat nanyaain ama petugas, salah satu temen ane nanya ama petugas gan, “mas kok kursi nya uda penuh semua, gimanaa nih?
Petugaspun njawab gan, penuh gimana mbak, orang yang nonton jam sekarang Cuma kalian berempat kok, busssseeeetttttttttttttttttt, terus siapa orang orang yang di dalem teather 4 mas?, kok kursi nya uda penuh semua?
Petugas nya bilang “ oh itu, uda biasa mbak kalo malam jam segini emang suka kayak gitu, tapi kalo ga di gangu mereka juga ngak ganggu kok”
Mereka cm bisa diem dan uda ga bisa ngomong apa apa gan, mereka langsung kaga jadi nonton gan, , bisa bisa malah maen film horror beneran
mereka langsung ngacir gan pulang nya, ane aja di critain nya mpe mrinding gan, ne kejadian beneran gan ane jujur.







slidik punya slidik teryata di balik semua kejadian di XXI ada hubungaan nya sam angk 4, tmen ane kejadian pas cm 4 anak, banyak postingan jg yg nyebutin kalo mereka jg ngalamin karena cm ada 4 pasang, sama cm ber 4 doank, kejadian nya jg terjadi paling sering diteather 4 kejadian kebakaran jam 4 pagi, bulan 4, korban yg ga ketemu berjumlah 4

gan td siang ane abis kesono buat motret sedikit gmbar gan, ne khususnya bwt agan yg dr luar kota yg penasaran aamaa bioskop nya:
ne dari dpan gan

ne jg dari depan cm spot yg berbeda

ne lobby depan pembelian tiket

ne jg tempat yg sm cm beda spot

ne buat toilet cowok gan, ane cm ngambil gmbr toilet cowok aj ntr kl ane ngambil di toilet cew bisa bisa ane di kira





Quote:
Originally Posted by cute_boyz View Post
Salah satu korban itu tmn kost ane gan.. kamar kostnya sengaja di kosongin 2 bulan karena di meninggal saat persitiwa itu masih nempatin kamr itu 1 bln, jadi 2 bulannya di kunci.. malam hari di kost ane sering kedengaran org merintih dr dalam kamar itu gan...

Kost ane dulu di GONDOLOAYU LOR JT II/1003 n ane kuliah di Atmajaya FAK hukum, klo ga percaya datangi tuh kost n tanya ma yg punya kost, namanya pak Herbudi..

taruh di pejwan gan klo boleh..

NB: denger2 isu terdahulu sih, Bioskop itu sengaja di bakar gan, tp gak tau kenapa..

Quote:
Originally Posted by aquateca View Post
ini kejadian bulan juli 99 seingat saya,dulu gue masih awal kuliah di UPN.miris banget itu,korban ada belasan,terus beberapa bulan setelah kejadian itu banyak suara-suara aneh dari reruntuhan regent dan Hero dan kalo ga salah info itu baru dibangun lagi 2009.jadi 10 tahun lebih ,ane kalo inget kejadian itu miris banget gan.saat itu jam malam ada ratusan yang ada disitu dan kejadian berlangsung dengan cepat,yang terbakar hidup-hidup ada 11 atau 12,nah sisanya kebanyakan keracunan asap.entah gimana langsung pada dibawa ke panti rapih dan bethesda.ada korban anak direktur Bethesda juga dan kekasihnya saat itu.
Oh ya kalo Empire yang kebakar itu tidak ada korban jiwa,karena kebakaran jam 4 pagi.sedangkan Regent kalo ga salah ingat jam 9-an malam.


jadi kangen jogja


Quote:
Originally Posted by xawier27 View Post
kamu mending cuman orang, kalo aku parkiran dibasemen penuh, padahal nonton yang midnight, orang dah pada pulang semua tu
Quote:
Originally Posted by ignazle View Post
bener gan... temen ane jg pernah ngalamin....
dia juga nonton yg midnight....
critanya gini... dia nonton ama temen2nya,, masuk deh ke ruangan,, sampe sini masih aman2 aja gan....

trus pas ditengah2 film,, temen ane kebelet mau pipis...
nah, dia ke kamar mandi sdirian... sok brani dia,, padahal cewek...
pas sampe di kamar mandi, dia ketemu sm mbak2 cleaning service lagi bersih2...
mbak nya lagi hamil gedhe....

mbak2 nya itu disapa sama temen ane, "Mbak, udah malem masih kerja?"
tapi mbak2 nya diem aja...
ya udah,, temen ane masuk aja soalnya udah kebelet...

pas temen ane slese pipis, mbak nya masih ada, ditanya lagi tuh ama temen ane, "Mbak seragamnya ganti ya skarang? Biasanya bukan yg kyk gitu?"
(secara temen ane hobi bgt nonton disitu, jd apal bgt dah)
Lagi-lagi mbak nya diem aja...
ya udah,, temen ane balik lg ke room...

slese nonton, temen ane crita2 ke temen2nya...
temen ane ngrasa aneh aja... masa' ada mbak cleaning service lagi hamil gedhe, tengah malem masih kerja? apa ga dilarang suaminya tuh?
trus seragamnya juga beda....

usut punya usut,, ternyata mbak cleaning service yg tadi tu bekas karyawannya Hero yg kebakar....
Dia salah satu korbannya.....

ane yg dicritain banget....
Quote:
Originally Posted by dhit507 View Post

gini gan, awal dulu setelah kebakaran banyak kejadian janggal..
dedepan gedung ada yg jual ayam bakar,...
nah tengah malem jam 11an ada cewek order, dia bilang:: mas beli ayam bakar yg gosong kayak saya"....awalnya abang nya yg jual ga merhatiin mbaknya, setelah liat itu..kaget. ternyata mbaknya gosong...
"kata abang -abang pedagang ayam bakar dan penyet didepan empire &hero(sebelum sekarang ) xxi. dulu banyak yg mati.....
Quote:
Originally Posted by hamawereng View Post
ane jadi saksi mata gan waktu kejadian tahun 99 itu kasihan benar korban kebakaran karena pihak manejemen saat itu malah lebih mentingin yelamatin mesin poker di lantai bawah gan dari pada pengunjung bioskop soalnya dulu tempat itu jadi tempat judi terselubung karna bekingan cukup kuat maklum gan belakangknya ada koplek balapan banyak pensiunan p*lr* gan wong saya lihat sendiri mereka rame rame ngeluarin mesin peralatan judi dari dalam harusnya mbok tembok di jebol jadi banyak yawa yang terselamatkan[/size][/color]
[/size][/color]


Quote:
Originally Posted by aichii View Post
Gan, ane liat tuh kebakaran pas jam midnight, ane lihat wanita gosong sambil meluk anaknya.. Ane liat langsung wkt itu... Miris gan...

Ada lg, sblm di bngun itu ada reruntuhan sring ada teriakan/jeritan dari dalam reruntuhan itu gan.. (Ane dpt crita dari PKL yg sring jualan di dpn ex xxi) trus abang itu pnnh crita kalo ada wanita aneh yg beli 50tusuk sate tp larinya masuk rruntuhan itu gan..

Ane jd tkud kalo ntn film horor disana.. Ntr jd spt "Coming Soon"
Hahahaha...
Quote:
Originally Posted by nocken View Post
emg sih tu gan t4 emg agk gmn...
ane jg dlu dgr dr tmn ane yg tinggal di belakang XXI crita klo ada ank cewe dr jkrt pgn ngliat tu bioskop eh tauny dibikin blank gan. jd si cewe ne ngliat klo XXI tu kuburan aja gan. pdhal bangunannya kan megah bgt, nah tu cewe tny ama org2 disekitar situ klo XXI tu sblh man nah org yg ditny tu bengong lah dijwblah, "lha itu mbak XXI ny emg mbak gak liat ya..??si cewe ne bingung "lho td tu yg ane liat kuburan tu mas" trs diceritain dah ma tu org ke cewe td ttg sejarah sblm XXI. lgsg tkut tu cewe


Quote:
Originally Posted by weikath View Post
jadi inget pas kebakaran dulu itu....pas terbakar bioskopnya ada tangan nenpel dikaca...jdi inget jdi ngeri.....pokoknya ga lah nonton jam segituan....
Quote:
Originally Posted by mariyani.renata View Post
kalo pas yang jam terakhir itu agak gimana kesannya meskipun rame.terakhir nonton gulliver ama temen ane jam 9 malam itu pas ujan sepi pula,temen ane nanya,rame ya yang nonton,tu pada duduk nungguin,aku bilang rame mbahmu...lha ra enek wong rame darimana?cuma beberapa orang..abis itu temen ane langsung diem..


Quote:
Originally Posted by chint View Post
dlu ane jga pernah nyium bau daging bakar dsna gan,thu wktu jman2nya ru dbngun pas jam 11an malem ane brhnti ddpan sna.

1 comment:

Unknown said...

Numpang nge-post jg neh,skdr mo crita.q anak akakom angktn 2006,lulus 2009,SI.skrg d sumbar.
btw,q jg prnh ngalamin "sesuatu" dstu.q ingt tmpt itu mulai dibuka lagi,wlo tmptnya megah n cling krna msh baru,q dh ngrsa aneh wktu msuk,mual,bdnq panas kyk kebakar,dll.emg q orgnya agk sering ngalamin gitu2 sih.tp q cuek aja,gk enak klo tiba2 ngjak pulang,maklum,ditraktir nnton ma tmen yg lg ultah.pdhl kmi nnton yg jam blm trllu mlm,n gk inget theater brp,tp q msh ingt bgt tngah2 film q kebelet pipis,tmnq jg,jd kmi ke toilet dlu.nah pas itu toilet yg kebuka cm ad 1 jd tmnq msuk dluan,dstu q ngobrol ma cwe yg gi ad d dkt hand dryer,nunggu tmn jg mbak?sy gk jwb.q tnya lg,ngantri po?lgi2 dy gk jwb.
tmnq kluar q buru2 msuk n pipis,abs itu kami lgsg niat balik nnton,q blg ma mbak td,dluan mbak..astaga!dy angkat wajah n q liat bola matanya gk ada!tmnq nanya,ngmg ma spa sih nas?q gk sanggup lg mo jwb gmn.seketika film horor yg kami tnton jd gk horor lgi bt q krna q bru aja ngalamin yg lbih horor!abis itu klo ad yg ngjak nnton q pilih nnton d amplaz aja,wlo d parkiran basement ada "sesuatu"nya jg