Friday 26 August 2011

kisah Ababil di konter HP teman ane.. (I phone inside)

waktu ane nongkrong di kounter HP teman ane, biasa sambil cuci mata
ada ababil cowok datang ke konter HP teman ane..
gaya tuh Ababil sengak banget gan.. dengan rambut ala bieber sambil petantang petenteng Iphone..


Ababil : "coy (busyet teman ane yg notabene dah setengah tuwir dipanggil coy ) ... ada jual aksesoris Iphone gak?

Teman ane : "ada, mau cari apaan?"

Ababil : "cari kondom sama baterai coy, nih Iphone gue sekarang sering ngedrop"

Teman ane : "itu i Phone asli?"

Ababil : "ya asli lah coy, ini yang 4G" (ntuh ababil buka Iphone-nya, sambil nunjukin baterainya ke teman ane)

Teman ane : "wah kalo baterai model gitu gak ada"

Ababil : "ah..payah..kounternya gak lengkap

Teman ane : "adik.. kalo Iphone asli itu Baterainya built in dan gak bisa dibuka...ngerti?"

tuh ababil langsung ngacir gan...

ane ngakak banget liat kelakuan abail yg sok pake Iphone asli ternyata replika china




pencerahan dari agan2

Quote:
Originally Posted by Invassi View Post
iPhone itu emang batrenya built in...
jadi kalo si batre udah mulai ga waras, mau ga mau gantinya kudu ke apple store semacam iMax, dll.
udah gitu muahaaaall gan.. emang sih dikasih garansi tuh kalo ganti batrenya...
CMIIW...
Quote:
Originally Posted by Gesbleg View Post
jangan jangan agan baru tau juga nih?
iya gan, nyatu sama Hp, jadi batrenya gak bisa dicopot..
Quote:
Originally Posted by Randydoc123 View Post
bukanya harus pake sekrup khusus gan...dan cuma ada di service centre...kalo beli cuma dapet kunci buat buka slot kartu gsm-mikro yang disamping...jadi baterenya emang gak bisa dilepas sembarangan... CMIIW

No comments: