Follow by Email

Minggu, 21 Agustus 2011

Foto Kontroversial 6 Anak Di Bawah Umur yang Menghebohkan Dunia Maya

Anak -anak ini,dalam foto ini mungkin anda akan berfikir ini hanya foto rekayasa dengan tokoh anak - anak, namun ini bukan.. Berikut foto 6 anak istimewa yang mungkin akan membuat sebagian orang tua was-was, atau akan membuat orang - orang seperti kak seto protes keras !!

6. Anak Steampunk Tibet

Ini terlihat seperti poster dari versi Bollywood . atau foto dari para pengembara yang sedang ngobrol di dekat api unggun
Tidak.Ini adalah foto seorang ayah dan anak Tibet yang nyata, saat ziarah ke pegunungan Kailash , sebelum akhirnya mencoba melintasi perbatasan secara ilegal.

5. Gadis Termuda Yang Sudah Mengantongi Sabuk Hitam

Ini Varsha Vinod dari Purakkad, India,
Itulah foto nyata: gadis 5 th (sekarang tujuh,) sabuk hitam perempuan termuda di dunia , memberikan jumpkick gravitasi ke mulut seorang pria dewasa , mungkin setelah ia berfikir bahwa dengan satu kuncir ia akan terlihat lebih manis ....
Varsha mulai berlatih bela diri seninya di usia dua tahun, Dia juga master dalam menggunakan beberapa senjata mematikan , termasuk tongkat yawara, nunchaku, dan ll.

4. Sharkboy, Enal dari Indonesia
Ini adalah Enal. Dia berenang dengan ikan hiu.Enal tidak melakukannya hanya sekali saja...
Enal dimulai setiap hari dengan mengenakan sepasang kacamata selam, menyelam di di bawah perahu para nelayan, meraih hiu terdekat pada ekornya, dan kemudian turut melaju bersama hiu seperti mengendarai sebuah jet ski.
Enal melakukan adegan berbahaya itu hanya untuk kesenangan, dia tidak dilatih oleh siapapun, tidak juga melakukannya sebagai pertunjukan buat turis..


3. Anak Zipline
Ini Daisy Mora, 11 tahun, Ada sebuah video YouTube-nya tentang anak-anak zipline ini , dia tidak melakukan peluncuran karena pilihan, tapi gadis kecil ini telah melakukannya pada fitur peralatan kuno zipline di atas 1200 kaki, 2 kali sehari, setiap hari

bahkan di seluruh desanya ,orang - orang menggunakan trnsportasi ekstrem ini, di atas kabel yang berkarat di atas lembah, karena hanya inilah satu-satunya cara untuk pergi keluar ...

Tidak ada jalan atau jembatan ke desa mereka, dan tidak cukup banyak orang tinggal di sana , sehingga jembatanpun tidak dibangun. Jadi untuk ke sekolah, daisy kecil harus meluncur lagi


2. Lil Sang Pembakar
Gambar ini disebut 'Disaster Girl' (Gadis Bencana), sudut-sudut gelap pengap internet di mana orang berkomunikasi seluruhnya dalam strain terbelakang dari hieroglif yang terdiri dari gambar diresirkulasi dan terburu-buru, Photoshops tangensial.

Si gadis Bencana bernama meme,
Tapi meskipun apa yang dikatakan oleh beberapa artikel , gambar ini ternyata asli dan tidak direkayasa


Ini benar-benar nyata: Namanya Zoe Roth, dan gambar itu diambil oleh ayahnya Dave ada tahun 2008 , ketika Departemen Pemadam KEbakaran membakar sebuah rumah di blok mereka untuk tujuan pelatihan.

Beberapa anak tertawa dan bermain saat pemadaman kebakaran, beberapa bahkan diperbolehkan untuk memegang selang, saat mereka hanya mendengarkan ceramah.

Tapi beberapa anak tidak mau bermain, belajar, atau mendengarkan.
Beberapa anak?
ya, Beberapa anak hanya ingin menonton dunia terbakar.
 ... Zoe salah satu dari mereka ...

1. Anak - Anak Di Tengah Kerusuhan
Ini adalah representasi visual murni dari hal yang paling kuat di dunia - bahwa keberanian unik, kemarahan yang dapat menjatuhkan pemerintah dan meruntuhkan seluruh masyarakat.

Anak-anak di tengah kerusuhan secara simultan menjadi inspirasi, mengagumkan, Dia kurus, sendirian, setengah ukuran musuh-musuhnya, dan ia tidak peduli.
Sekali lagi, jenis foto yang tampaknya tidak perlu konteks, tapi bercerita tentang banyak hal.

Gambar awalnya berasal dari fotografer Evandro Monteiro , dan diambil selama aksi polisi di Sao Paulo, Brasil. Dan sementara kita melihat gambar seperti ini dan mengakui apa yang mengilhami kita semua, kita masih menganggap anak semacam itu hanya bercanda.

Anak itu mungkin tidak tahu apa yang dia lakukan pada saat itu; ia hanya membuat wajah lucu pada polisi sampai ibunya panik dan berlari untuk berusaha membawanya pergi.

Tapi kemudian di sini adalah gambar lain dari anak kerusuhan dari portofolio Monteiro yang menyiratkan sebaliknya:

Jadi tidak hanya ia benar-benar berdiri di jalan itu, sendirian, melemparkan batu pada polisi tapi ia begitu diliputi kemarahan setelah membuka jaket dan membuangnya ke tanah membusungkan dadanya dan menantang para polisi anti huru hara. Ini bukan lelucon, atau lelucon kekanak-kanakan. Ini hidup atau mati.

0 komentar: