Sunday 28 August 2011

Talking [NGAKAK] Pengalaman Ts ketemu ababil Malam ini di spbu [ngakak guling guling]


Quote:
no repost! ane baru alamin nih dari spbu
Quote:
gini gan jadi critanye ane lagi mau pulang tadi jam 11 an lah dari kostan temen ane. karna jaraknya jauh sampe jam 11.30 blm jg sampe gan,eh ane liat motor ane mau E nih, jadi ane inisiatif cari pom terdekat
dari jauh ane liat tuh spbu, waktu dket ,wah gak nyangka spbunya lumayan rame gan, mungkin udah pda mudik kali ya ?
terpaksa deh ane ngantri dibelakang sendiri,didepan ane ada 4motor lagi.

nah pas giliran ane ( yg didepan udah selese ngisi, n ane tinggal majuin motor aja buat ngisi)
tiba2 dari belakang ada suara motor bobokan keras banget dari belakang mendekat ke arah ane, parahnya lagi dia malah motong ane, trus malah langsung nempatin tempat ane yang mau isi bensin,

orangnya si masih muda gan,ababil desa , gak pake baju,cuma pake kaos daleman oblong putih ( mungkin pgn nunjukin tato di lengannya gan pdahal ane tau itu cuma temporary )

ane mau protes gan, eh tiba2 dia noleh ke ane,pasang muka garang gitu gan, deg! ane batal deh

dianya itu langsung cabut kontak,turun motor,buka jok, trus bilang tuh ke petugasnya

5 REBU.!

dalem ati ane mau ngakak gan,tampang garang,duit kering
gak sampe disitu aja

tiba2 dia tu taro tutup tank bensin yang daritadi dia pegang sama kunci kontaknya didalem bagasi ( motor mio) .

setelah selese,dia pasang lagi tutup tank nya, n nutup tuh jok keras banget duk! (lupa kalo kunci kontak masih didalem jok )

dia naek lagi ke motor, trus bingung, n ngomong sendiri

A : ANE
B : ABABIL

B : duh! kontak gue mane!?? (sambil cari2 dibawah motor)


ane deketin dianya, sambil nyengir,ane ngomong

A : dibagasi mas

mukanya langsung pucet gan,wajah garangnya mengkirut malu bukan maen, tanpa kata dia dorong2 tuh motor ke depan spbu, si petugasnya malah bilang ke ane


P : petugas pom

P : Goblog bener ya mas? saya sebenarnya mau ngingetin,tapi males mas
A : iya mas (sambil cengar cengir )
Quote:
waktu ane lewatin dia ane liat masih dorong dipinggir jalan dia gan ane klakson 2 x tuh TIN TIN! sambil dadahin tangan ane ke atas :BAY BAY
Quote:
PESEN TS : GAK USAH SOMBONG! hormatilah orang lain bila ingin dihormati

and

jangan lupa kunci kontak dipegang aje,jangan ditaro dibagasi,apalagi ditutup jooknya emangnye mau jalanin motor pake kunci tang?
Quote:

No comments: