Sunday 4 September 2011

Yang suka nonton SpongeBob pasti sering denger SAUS TARTAR,, apa coba maksudnya?

Quote:
Agan2 kalo yang suka nonton SpongeBob Squarepants pasti sering kan denger mereka ngucapin "SAUS TARTAR!" atau "RAJUNGAN!", biasanya kalo mereka marah, kesel, atau kecewa gan
Spoiler for saus tartar:



ini yang di episode "Imitation Krabs" kalo ga salah

Tapi apa coba maksudnya??

nah setelah ane telusuri di mbah google,, inilah analisis ane gan
Quote:
Spoiler for saus tartar menurut wikipedia:


makanan dengan saus tartar

Saus tartar (tartar sauce) adalah saus kental berwarna putih untuk berbagai gorengan makanan laut yang dibuat dari mayones dan asinan ketimun dalam botol, caper, bawang bombay (atau chives) dan daun parsli (peterseli) segar. Potongan kecil telur rebus, buah zaitun dan horseradish juga sering ditambahkan sesuai selera orang yang membuatnya. Saus tartar kadang-kadang ditambahkan sedikit cuka agar menjadi lebih segar.
Nama saus tartar diambil dari nama suku Tatar dari Mongolia karena tekstur saus yang tidak mulus.
Spoiler for nah jadi:

liat yang ditebelin gan,, kan makanan laut tuh

jadi menurut ane,, itu memang ejekan/umpatan di bikini bottom gan,, dimana yang diejek disumpahin jadi makanan laut a.k.a santapan manusia gan

menurut agan gimana?


Spoiler for rajungan:


bagi yang belum tau,, rajungan itu sejenis kepiting gan

nah kan kepiting itu bhs inggrisnya "crab",, mungkin itu plesetan dari "crap" gan,, umpatan khas amerika tp konotasinya lbih sopan daripada "sh*t"

menurut agan gimana?

5 comments:

Anonymous said...

Menurut saya gan.. saya pikir itu masuk akal,
dan lagi mungkn bakal saya tambahin, karena banyak yang bilang bahwa film sponge bob itu juga berhubungan dengan homo atau semacamnya, ane pikir kata saos tartar itu juga berhubungan dengan yang begitu2 hehe, saus tartar warnanya putih gan, apa tuh yang putih2 kalo keluar?? pasti klo kena kita sendiri jijik padahal punya kita, hehehe klo soal ranjungan ane gk tau gan, gt aja anaisis ane, bener gk nya biarin aje gk usah terlalu dipikir, hahaha

Galih haryanto said...

Waduh siapa coba yang tidak pernah nonton film spongegob, orang kalau main biasa setiap hari di global tv, tapi saya ngeliatnya yang pas spongebob sakit karena demam/dingin itu gan. kalau untuk masalah saus, mereka memang sering membicarakan saus tantam, tapi, apa si rasanya saus tantam itu saya sendiri belum pernah merasakannya.

Purwadi Dany said...

Saya suka sekali dengan film spongebob, orangnya ramah, baik hati, lucu udah gitu adanya ada tingkah lakunya dan satu lagi spongebob ini saling melindungi temannya. tapi sayang filmnya sudah tidak ada lagi.

Lobow said...

Menurut ku saus tartar itu sendiri bisa diartikan dengan "F*ck you B*tches"

HanyaUntukTugaa said...

Aku suka kartun Spongebob Squarepants karena warnanya kuning :)