Follow by Email

Kamis, 01 September 2011

kumpulan celoteh lucu gan :))

Quote:
Spoiler for :
A : "Lagi ngapain mak?"
B : "Nyari bahan makanan buat makan sahur." (ngaduk-ngaduk tong sampah) -,-


Spoiler for :
Mentang2 bentar lg lebaran, operator jg pada minta maaf, "Maaf Pulsa Anda Tidak Mencukupi Untuk Melakukan Panggilan"


Spoiler for :
Dulu aku suka makan indomie RASA ayam bawang. Tapi semenjak di ejek "LAKI GAK MINUM RASA2" aku makan indomie gak pake bumbu.


Spoiler for :
A : "Brow, lo jangan nulis di dinding facebok gue dulu ya!"
B : "emang kenapa?"
A : "dinding facebok gue lagi di cat."


Spoiler for :
A : "pak kereta arah jogja berangkat jam berapa?"
B : "Jam 9 mas"
A : "Kalo yang ke solo?"
B : "Jam 10. Mas mau kemana?"
A : "saya cuma mau nyebrang kok."


Spoiler for :
A : "Ma, ban sepeda ku bocor"
B : "Makanya nak pakai ini, Anti kerut anti bocor Charm Body Fit Charm."


Spoiler for :
A : "Udah disiapkan nama buat putranya?"
B : "sudah pak, Justin Bieber."
A : "kamu ngefans ya?"
B : "gak! itu artinya Jaja dan Titin bikin di Jember."


Spoiler for :
A : "Woy nenek begok! kalo nyebrang tu liat2, hampir ketabarak jadinya."
B : "elu yg begok nabrak nenek2 aja gak kena!"


Spoiler for :
Berpostur tubuh tinggi dan berbulu lebat adalah syarat mutlat untuk menjadi ABRI (Anak Buah Roma Irama)


Spoiler for :
A : "Katanya lo kemaren bis nabrak pohon ya?"
B : "iya, bolot tu pohon."
A : "kenapa emg?"
B : "udah gue klakson klakson gamau minggir juga tu pohon."


Spoiler for :
A : "Ma, papa masuk koran."
B : "mama bangga sama papa kamu, napa masuk koran nak?"
A : "gara gara nyolek pantat cewek ma."


Spoiler for :
KD: “Pilihlah Aku”
Anang: “Jangan Memilih Aku”
Syahrini: “Kau Yang Memilih Aku”
Penjual CD Bajakan: "Dipilih Dipilih Dipilih"


Spoiler for :
A : "Ton beliin mama beras ya diwarung entar mama kasih seribu."
B : "mama aja deh yg beli entar aku kasih seribu lima ratus."


Spoiler for :
A : "Mama nyesel kasih nama anak kita Lia."
B : "Loh emg kenapa ma?"
A : "setiap arisan pasti dipanggil mamalia mamalia emg gue hewan apa."


Spoiler for :
A : "Mbak, bisa pesan air galon?"
B : "bisa, mau di antar mas?"
A : "gak usah, minum sini aja."


Spoiler for :
Pas rambutku gondrong, aku mau nyukur di tukang potong rambut di bawah pohon.
Karena gak hati-hati, rambutku kecukur semua.
Mama lalu bikinkan aku wig dari Indomie goreng.
Orang bilang, rambutku bagus, kayak Sule...
Sekarang, 3 kali seminggu wig-nya aku ganti, ada yang rasa soto, Indomie goreng, sate bakar...


Spoiler for :
Katanya Hawa tercipta untuk menemani sang Adam. tapi kenapa sekarang Adam nya malah nikah sama inul?


Spoiler for :
Yg pacaran : "sayang, tarawih yuk cari amal"
yg LDR : "sayang jgn lupa taraweh ya cari pahala
yg jomblo : "taraweh ah cari sandal"


Spoiler for :
Panca Gaul. (1) Keuangan yang maha esa (2) Korupsi yang adil dan merata (3) Persatuan mafia hukum Indonesia


Spoiler for :
A : "Eh, hape lo apa?"
B : "blue berry."
A : "kalo kamu?"
C : "black berry."
A : "kalo lo apa cuy?"
D : "katty perry."


Spoiler for :
A : "AARGHH"
B : "heh kenapa lo?"
A : "hp gue ilang"
B : "yaudah hubungin aja tim termehek mehek siapa tau hp lo ketemu!"


Spoiler for :
Mie sedap nendang karinya. pas saya tendang balik malah tumpah. gak jadi makan deh.


Spoiler for :
A : ‎"Eh zodiak lo apa?"
B : "gemini."
A :"kalo lo?"
C : "libra."
A : "kalo kamu apa?"
D : "taurus."
A : "kalo lo apa cuy"
E : "brontosaurus."


Spoiler for :
A : "pa, siramin tanaman di depan dong!"
B : "hah! kan lagi ujan ma"
A : "ya kamu pake payung biar ga keujanan. sana siram!"

0 komentar: