Tuesday 12 July 2011

Nama Putri David dan Victoria Bechkam: Harper Seven Beckham

Brooklyn, Romeo, Cruz ... dan Harper!
Tidak lama setelah melahirkan putri pertamanya di Los Angeles, David Beckham telah mengumumkan nama sang putri di Facebook miliknya.
"Dengan bangga aku mengumumkan kelahiran putri kami Harper Seven Beckham," tulis bintang sepakbola itu. "Dia lahir di Los Angeles pukul 7:55 dan memiliki berat 3.8 kilogram. Victoria baik-baik saja dan kakak-kakak laki-lakinya sangat senang memiliki adik perempuan."
Harper Seven adalah putri pertama untuk David dan Victoria yang telah menikah selama 12 tahun dan telah memiliki Brooklyn (12), Romeo (8), dan Cruz (6). Belum ada informasi mengenai inspirasi dibalik nama "Harper" tapi nama tengahnya merujuk pada nomor seragam David ketika bermain untuk Manchester United dan tim nasional Inggris. (David tidak lagi menggunakan nomor 7 ketika bermain di Real Madrid karena telah dipakai kapten tim Raul).
Sebelum kelahiran Harper, para putra David sudah memiliki ide untuk nama adik mereka. "Romeo mengusulkan...bagaiaman kalau namanya Justine Bieber Beckham?" ujar David.

No comments: