Tuesday 29 March 2011

Tips Langkah-Langkah Menghipnotis Binatang

 
Salah satu trik belajar hipnotis adalah dengan cara mengetahui terlebih dahulu definisi hipnotis, cara kerja hipnotis, dan teknik hinpnotis sehingga cara mudah hipnotis dapat Anda dapatkan. Perlu diingat kembali bahwa hipnotis pada dasarnya adalah self hipnotis atau hipnotis diri. Seorang yang dihipnotis sebenarnya telah menghipnotis pikirannya sendiri dengan bantuan fasilitator atau oleh si penghipnotis itu.

Sebenarnya hipnosis sendiri tidak hanya diperuntukkan oleh manusia saja atau hipnotis orang, melainkan Anda juga dapat menghipnotis hewan atau hipnotis binatang. Cara hipnosis binatang sebenarnya tidak jauh berbeda dengan cara hipnosis orang, tetapi tetap ada yang perlu diperhatikan dalam teknik hipnotis binatang.

Sebelum dijelaskan tips menghipnotis binatang, perlu diketahui bahwa sebenarnya dalam dunia binatang jenis tertentu ( Carnivora ) mempunyai kode etik dalam memenuhi kebutuhannya. Kebanyakan kode etik hewan pemakan daging adalah haram hukumnya makan binatang yang sudah mati. Jadi binatang pemangsa, umumnya malas memakan binatang lain yang sudah bangkai, kebanyakan dari mereka menyukai yang lebih segar.

Nah…, terus apa hubungannya dengan hipnotis?

Ternyata, kondisi seperti itu yang dimanfaatkan oleh para binatang agar selamat dari hewan pemangsa. Mereka akan pura – pura mati agar dirinya tidak disantap oleh binatang lain. Jadi pada dasarnya teknik hipnotis binatang adalah teknik membuat binatang itu berpikir bahwa ia harus masuk ke kondisi hipnosis itu demi keselamatannya, artinya hewan mempunyai kemampuan self hipnotis sendiri untuk mempertahankan hidupnya.

Dengan pengertian tersebut Anda dapat menemukan rahasia hipnotis binatang dan Anda dapat praktek rahasia ilmu hipnotis ini dengan stage hipnotis atau hipnotis panggung. Atau jika tidak, Anda dapat belajar hipnotis dengan mepertunjukkan didepan taman – teman Anda.

Adapun Tips Menghipnotis Binatang adalah sebagai berikut.

Hipnotis Pada Ayam
Coba Anda pegang leher ayam dengan menekan kelantai atau meja sehingga tubuhnya rata dengan lantai atau meja. Kemudian rentangkan kepalanya menempel di meja atau lantai dalam kondisi tertelungkap sehingga kepala ayam lurus dan paruh ada di ujung. Anda harus menjaga matanya dan jangan sampai tertutup oleh tangan Anda. Ingat…!! Lakukan dengan hati – hati tanpa menyakitinya. Kemudian ambil pena atau kapur lalu tarik garik lurus sepanjang 10 – 15 cm dimulai dari ujung paruh ke depan (menjauhi kepala), pastikan mata ayam mengikutinya. Pertahankan beberapa saat pegangan Anda, sampai si ayam tertidur. Lepaskan, ayam akan diam saja disitu.
Untuk membangunkannya, jauhkan dari gambar garis tadi dan tepuk punggungnya. Teknik hipnotis ini juga bisa dilakukan pada semua jenis burung dengan teknik hipnotis yang sama pada ayam.
Hipnotis Kelinci.
Baringkan kelinci di punggungnya (menghadap ketas), tekan dengan lembut telinganya secara lurus di lantai/meja. Kemudian dengan tangan satunya anda tarik kaki belakangnya selama beberapa menit. Pertahankan selama 1 menit, maka ia akan terhipnotis. Untuk membangunkan tiup hidungnya dan gulingkan tubuhnya ke samping.